Selasa, 11 November 2014

Mendapatkan Grip On Teknologi: Sebuah Panduan Untuk Telepon Seluler

Banyaknya perusahaan ponsel dan model yang mereka hasilkan bisa sangat mengejutkan. Setiap model memiliki beberapa trik untuk membuat mereka berharga bagi Anda. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang ponsel. 2 carat diamond rings for sale

Jangan menganggap ponsel Anda rusak jika cairan masuk ke dalamnya. Keluarkan baterai ponsel Anda dan menempatkan ponsel Anda di dalam semangkuk penuh nasi. Hal ini memfasilitasi penyerapan di dalam kelembaban yang berlebihan.

Anda tidak perlu membayar biaya tinggi untuk menghubungi nomor informasi dengan sel Anda phone.You dapat memanggil 1-800-411-free.You dapat mengakses informasi yang Anda butuhkan setelah iklan.

Apakah baterai Anda sekarat pada kecepatan yang tampaknya terlalu cepat? Sebuah sinyal miskin menempatkan menguras signifikan baterai Anda. baju anak perempuan lucu

Pastikan Anda benar-benar membutuhkan smartphone sebelum Anda membeli satu. Smartphone mahal, tetapi mereka menawarkan banyak uang. Masalahnya datang ketika Anda benar-benar hanya masalah adalah bahwa ada banyak orang yang bisa lakukan dengan jauh lebih sedikit. Ini hanya mungkin bukan pilihan cerdas untuk Anda.

Adalah adonan ponsel Anda sering mati? Sebuah sinyal lemah menempatkan menguras signifikan baterai Anda.

Meminta orang lain untuk saran sebelum membeli ponsel. Mereka cenderung memiliki kekayaan informasi untuk berbagi saat Anda berbelanja untuk hanya ponsel terbaik.

Jangan membeli smartphone jika Anda membutuhkan ponsel untuk berbicara. Ponsel pintar yang diperlukan bagi mereka yang ingin mengirim email atau online melalui ponsel mereka. Smartphone jauh lebih mahal jika handphone run-of-the-mill Anda, sehingga Anda dapat menghemat uang untuk mendapatkan telepon biasa jika Anda hanya akan menggunakannya untuk berbicara dengan orang.

Jangan memaparkan telepon Anda ke air. Hal ini umum untuk sengaja menjatuhkan ponsel di badan air dan hancur oleh air. Jauhkan dari sumber air. Kecelakaan terjadi dari waktu ke waktu. 3 week diet program

Dengan sedikit keberuntungan, saran ini telah membantu Anda. Ponsel di sini untuk tinggal sehingga memerlukan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu. Gunakan apa yang telah Anda dijemput dari artikel ini untuk membuat hidup ponsel Anda lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar