Jumat, 13 Mei 2016

Industri Itu Terus Tentukan CNC Akurasi

Sejak fajar CNC (sistem Computer Numerical Control) mesin intro di sektor permesinan, mereka telah dipuji karena akurat, cepat, fleksibel dan juga rutin. Meskipun perangkat CNC tidak benar-benar independen, sekelompok sektor utama tergantung pada mesin manfaat tersebut. Khas CNC tergantung pasar termasuk pasar baja dan sektor woodworking. Pasar-pasar ini, ketika kecil-kecilan, bisa dioperasikan oleh tangan.

Dalam menulis-up, Anda pasti akan menemukan mengenai industri yang CNC bergantung Sepatu Casual Pria | Jual Sepatu Casual | Jual Sepatu Casual Pria bukan karena fakta bahwa mereka telah memperluas besar dalam waktu namun karena mereka harus. Bisa jadi tambahan bahwa mereka CNC bergantung sejak industri mereka menuntut tingkat berkurangnya resistensi dan tingkat kehalusan tinggi.

INDUSTRI Aerospace

tuntutan sektor ini begitu tinggi dari para anggotanya sehingga toko mesin yang dimiliki industri ini mengandalkan hanya ideal yang terbaik dari mesin CNC. Sumber mengklaim bahwa istilah "Precision Machining" sebenarnya sudah diciptakan dari sektor ini.

Dalam bahan yang mereka gunakan, industri kedirgantaraan saat ini menuntut banyak. perangkat CNC yang digunakan di sini adalah terutama dengan kemampuan menangani Inconel, Titanium, Magnesium, Stainless steel karena itu jauh lebih. Dari bagian dari peralatan pendaratan, untuk kursi bus shuttle, untuk perumahan, dan bahkan generasi oksigen, perangkat CNC memainkan komponen besar dalam manufaktur mereka.

Ini bukan hanya itu. Setiap peralatan CNC memanfaatkan dalam industri ini juga harus disetujui DAN JUGA RATED dengan perjalanan udara Federal (FAA) untuk menjadi mengamankan serta menjadi pasti mampu "Akurasi Machining". Pengalaman NASA sangat bertepuk tangan juga.

PASAR MEDICAL

Jika Industri Aerospace diperlukan presisi yang paling penting, Pasar Medis menuntut sterilitas selama presisi. Itu sesuatu yang Anda mungkin telah dipahami mengingat bahwa Anda mendapat suntikan pertama Anda. Banyak mesin CNC yang bekerja untuk pasar ini adalah multi-spindle dan terdiri dari mesin bubut multi-menara.

Fitur-fitur unik memungkinkan perusahaan untuk berakhir suku cadang untuk perangkat fasilitas kesehatan, pulsa meter, sistem pemurnian darah dan gadget medis ibu. Mereka juga berguna dalam pembuatan massal produk sekali pakai dan juga unsur-unsur non-embeddable.

-Torsi tinggi penggilingan dan juga mengubah spindle yang sangat diperlukan dalam industri ini untuk memungkinkan pelanggan untuk memproses semua substratums saat memanfaatkan dalam perangkat medis dan pasar implan ortopedi. mesin CNC direkomendasikan di sektor medis adalah mereka yang tepat bisa mengurus Titanium, Cobalt Chromium, Nitinol dan juga orang lain.

PASAR BERSENJATA FORCE

Perhatian utama ini sektor ini selain akurasi adalah perlindungan. Sebenarnya, jika Anda mencoba untuk melihat secara online bahan CNC-diproduksi atau perangkat CNC memanfaatkan dalam industri ini, tidak peduli seberapa terkenal kredibilitas mereka, pemasok dapat tidak menunjukkan (gambar) bahan-bahan yang mereka telah benar-benar dihasilkan untuk pelanggan mereka. Mereka dapat item hanya hadir yang mereka digunakan dalam.

Sektor ini penawaran berat dengan Inconel, Titanium, Kevlar, Monel dan Hastealloy; sehingga sebagian besar peralatan CNC disarankan di sektor militer harus memiliki kemampuan untuk mengelola mereka.

Terkenal CNC standar kritikus di sektor ini mencakup Departemen Pertahanan (DOD), Mil Spec (kekuatan bersenjata Spesifikasi) dan industri militer lainnya yang dipilih.

Para manajer puncak pasar ini tambahan menuntut peralatan CNC mereka untuk membeli dari distributor peralatan CNC yang mematuhi Persyaratan Perusahaan Internasional (ISO). Dan karena sektor ini CNC tergantung, toko mereka dapat mendiami sejumlah besar ruang. Pada dasarnya, yang membuat tidak ada daerah untuk pendekatan sekolah tua dan juga kesalahan.

CNC peralatan yang tidak benar-benar independen, banyak pasar utama tergantung pada peralatan keajaiban tersebut. CNC tergantung pasar umum terdiri dari industri logam serta pasar woodworking. Setiap mesin CNC digunakan di pasar ini juga harus disetujui DAN JUGA PERINGKAT oleh Federal Aeronautics Administration (FAA) untuk menjadi aman dan menjadi pasti berkualitas dari "Akurasi Machining". Jika Industri Aerospace diperlukan akurasi di atas semua, Sektor Medis menuntut sterilitas sebagai banyak sebagai presisi. Manajer terkemuka sektor ini juga mengharuskan mesin CNC mereka yang akan diperoleh dari pemasok peralatan CNC yang mematuhi Organisasi Standar Internasional (ISO).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar